Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 yang Akan Rilis Akhir Tahun ini, Kpopers Siap Marathon?

Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 yang Akan Rilis Akhir Tahun ini, Kpopers Siap Marathon?

--

Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok adalah dua orang yang harus berjuang untuk hidup dalam menghadapi serangan monster misterius tersebut. Jang Tae Sang adalah seorang pria kaya yang berasal dari daerah Bukchon. Ia memiliki karakter yang menarik dan menyenangkan. Selain itu, Jang Tae Sang juga memiliki beragam bakat yang mengesankan.

Di sisi lain, Yoon Chae Ok adalah seorang wanita yang telah mengalami kehidupan sulit sejak kecil. Melalui pengalaman hidup yang keras itu, Yoon Chae Ok berhasil menguasai berbagai senjata dan peralatan yang ada pada masa itu untuk bertahan hidup. Konflik antara Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok dimulai ketika mereka secara tak sengaja bertemu.


Baca juga: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Series Tukar Tambah Nasib (2023), Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Baca juga: Download Link Video Shella Trenggalek Full Durasi 4 Menit 37 Detik NO SENSOR, Jadi Buruan Warganet!

Pada suatu hari, Yoon Chae Ok sedang mencari ibunya yang telah hilang secara misterius selama 10 tahun. Saat dalam pencarian ibunya, Yoon Chae Ok bertemu dengan Jang Tae Sang. Di tengah upayanya mencari ibunya, keduanya menghadapi kenyataan yang terkait dengan hilangnya sang ibu.

Bagaimana penasaran dengan ceritanya yang mencekam? Itulah update informasi kali ini mengenai sinopsis Gyeongseong Creature 2023 beserta jadwal tayangnya yang kami harap bisa mengatasi rasa penasaranmu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU