Thursday 19th of September 2024
×

Bikin Iri! Sekolah MAN I Bandar Lampung Ini Miliki Fasilitas Mewah Bak Sekolah Internasional, Bikin Pelajar Auto Betah

Bikin Iri! Sekolah MAN I Bandar Lampung Ini Miliki Fasilitas Mewah Bak Sekolah Internasional, Bikin Pelajar Auto Betah

--

OTONITY.com - Apakah kamu senang saat berada di sekolah? Jika fasilitasnya lengkap seperti berada di hotel, sudah pasti membuat kamu betah di sekolah sebagai rumah kedua.

Seperti yang ditampilkan lewat video viral di mana ada sebuah sekolah yang lengkap dengan fasilitas mewah seperti di hotel.


Nama sekolahnya adalah MAN 1 Bandar Lampung . Kini sekolah tersebut viral di sosial media gegara ruang kelas memiliki fasilitas lengkap mulai AC, TV Android, hingga wifi. Kelengkapan fasilitas itu tentu saja membuat siswa MAN 1 Bandar Lampung mengaku lebih semangat belajar.

Baca juga: Kronologi Oknum Pengajar Ponpes Tanah Laut Cabuli Santriwati, Berdalih Mengajak Keluar Beli Makanan

Baca juga: Geger! Video Call Mesum Guru Rejang Lebong Viral di Sosmed, Kepala Dinas Pendidikan Beri Sanksi Seberat-beratnya

Baca juga: Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

Salah satunya seperti ruang kelas misalnya, ruang kelas XI MIA 1 yang diduga MAN 1 Bandar Lampung itu memperlihatkan berbagai fasilitas lengkap yang berada di kelasnya mulai dari ac sebanyak tiga unit, WiFi 24 jam, TV dilengkapi Netflix serta Spotify, cermin, papan tulis tambahan dan masih banyak yang lain nya.

Ada juga dispenser serta jejeran galon yang berada di sampingnya, aneka permainan untuk mengisi jam kosong, pengharum ruangan, loker, cctv, spidol papan tulis dengan beragam warna, stok tisu yang menumpuk, mading dengan bentuk estetik, serta tidak lupa makan siang gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU