Tuesday 17th of September 2024
×

Fasilitas Lengkap di MAN I Bandar Lampung Rupanya Didapat Dari Hasil Uang Komite-Wali Murid, Begini Kata Kepala Madrasah!

Fasilitas Lengkap di MAN I Bandar Lampung Rupanya Didapat Dari Hasil Uang Komite-Wali Murid, Begini Kata Kepala Madrasah!

--

OTONITY.com - Madrasah Aliyah Negeri 1 Tanjungkarang Lampung ini di ketahui sudah berdiri pada tanggal 1 Juli 1979. Madrasah ini merupakan alih fungsi dari Sekolah Persiapan Institut Ilmu Agama Islam Negeri (SPAIN) Tanjungkarang.

Madrasah yang dahulu masih menyatu dengan kampus IAIN Lampung di Kaliawi ini juga merupakan MAN yang pertama di Propinsi Lampung.


Baca juga: Perkosa Siswi SLB di Sidoarjo, Oknum Honorer Pemkot Surabaya Diamankan Kepolisian!

Baca juga: Viral! Video Syur Shella Trenggalek Durasi 4 Menit 37 Detik Tersebar di Internet, Isinya Bikin Keringat Dingin!

Baca juga: 11 Orang Ditangkap Polisi, Buntut Pengeroyokan Sopir Pikap Oleh Geng Motor Brigez dan 2 Resmi Jadi Tersangka!

Nama madrasah ini adalah Madrasah Aliyah Negeri Tanjungkarang. Perubahan penyebutan menjadi MAN 1 Bandar Lampung oleh masyarakat merupakan penyesuaian atas perubahan nama ibukota provinsi Lampung.

Kini sekolah tersebut viral di sosial media gegara ruang kelas memiliki fasilitas lengkap mulai AC, TV Android, hingga wifi. Kelengkapan fasilitas itu tentu saja membuat siswa MAN 1 Bandar Lampung mengaku lebih semangat belajar.

Salah satunya seperti ruang kelas misalnya, ruang kelas XI MIA 1 yang diduga MAN 1 Bandar Lampung itu memperlihatkan berbagai fasilitas lengkap yang berada di kelasnya mulai dari ac sebanyak tiga unit, WiFi 24 jam, TV dilengkapi Netflix serta Spotify, cermin, papan tulis tambahan dan masih banyak yang lain nya.

Sumber:

UPDATE TERBARU