Thursday 19th of September 2024
×

Fasilitas Lengkap di MAN I Bandar Lampung Rupanya Didapat Dari Hasil Uang Komite-Wali Murid, Begini Kata Kepala Madrasah!

Fasilitas Lengkap di MAN I Bandar Lampung Rupanya Didapat Dari Hasil Uang Komite-Wali Murid, Begini Kata Kepala Madrasah!

--

Ada juga dispenser serta jejeran galon yang berada di sampingnya, aneka permainan untuk mengisi jam kosong, pengharum ruangan, loker, cctv, spidol papan tulis dengan beragam warna, stok tisu yang menumpuk, mading dengan bentuk estetik, serta tidak lupa makan siang gratis.

Lukman Ali, mengatakan fasilitas AC, TV Android, hingga wifi di sekolahnya merupakan hasil kerja sama sekolah dan orangtua siswa. Pasalnya, sejumlah fasilitas tersebut dibutuhkan untuk menunjang pembelajaran siswa. 


Sehingga, pihaknya pun berkomunikasi dengan pihak Komite Sekolah dan para orangtua siswa untuk mengadakan sarana prasarana penunjang pembelajaran siswa di MAN 1 Bandar Lampung.

Baca juga: Inilah Profil 2 Wilayah Kecamatan Muba yang Akan Lakukan Pemekaran Wilayah, Rupanya Masih Butuh Waktu Untuk Terealisasi!

Baca juga: Ungkap Suka Nonton Film Porno, Pengamat Sebut Ganjar Pranowo Bisa Kehilangan Suara!

Baca juga: Inilah Sosok Fuja Fauziah, Penipu Owner My Beauty Store yang Gelapkan Dana Rp1,3 Miliar! Instagramnya Jadi Buruan Warganet

Lebih Lanjut, Lukman mengatakan bagi siswa yang belajar di ruang kelas dengan fasilitas AC, Wifi, hingga Android TV kenakan biaya uang iuran tambahan senilai Rp 250 ribu.

"Untuk kelas dengan fasilitas ini (AC, TV, WiFi) dikenakan biaya tambahan Rp 250 ribu," kata Lukman.

"Untuk kelas reguler biaya Komitenya Rp 350 ribu, jadi untuk kelas dengan fasilitas itu dikenakan biaya Rp 600 ribu," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU