Thursday 19th of September 2024
×

Viral Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Dengan Rekaman VCS, Ternyata adalah Buruh Asal Yogyakarta

Viral Polisi Gadungan Peras Guru di Bengkulu Dengan Rekaman VCS, Ternyata adalah Buruh Asal Yogyakarta

--

OTONITY.com - Baru-baru ini sebuah berita viral kembali mengejutkan masyarakat! Kabr terbaru menyebut bahwa seorang guru wanita di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu menjadi korban pemerasan. Berikut ini sudah kami rangkum informasinya unnuk kamu! 

Sosok pelaku berinisial AG (43) ini menggunakan rekaman video call tak senonoh antara dirinya dengan sang guru untuk mengancam korban. Karena permintaannya tak dituruti, pelaku lantas menyebarkan video tersebut melalui media sosial hingga akhirnya viral.


Di sini AG yang mengaku sebagai polisi berpangkat Aiptu, ternyata adalah seorang buruh asal Yogyakarta. Hingga kini belum diketahui kapan dan pastinya video tersebut dibuat. Tetapi dalam video call berdurasi 28 detik ini, terlihat jelas oknum guru maupun lawan jenisnya saling menunjukan bagian intim.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 yang Akan Rilis Akhir Tahun ini, Kpopers Siap Marathon?

Baca juga: Perkosa Siswi SLB di Sidoarjo, Oknum Honorer Pemkot Surabaya Diamankan Kepolisian!

Baca juga: Bejat! Oknum Honorer Perkosa Siswi Difabel di Sidoarjo, Usai Itu Korban Ditinggalkan di Jalanan

Oknum guru tersebut terlihat sedang berada di lingkungan sekolah dilihat dari belakang oknum guru itu terdapat papan tulis sekolahan. Menanggapi ini, Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak membenarkan terkait viral nya video tersebut.

Kini ia mengaku sedang melakukan penyelidikan berkaitan dengan video viral tersebut. Ia mengakui pemeran dalam video tersebut merupakan warga Rejang Lebong dan tengah diselidiki seperti apa kejadian sebenarnya.

“Untuk video viral ini masih diselidiki,” kata Sinar Simanjuntak, Rabu (8/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU