Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Alya Amanda JKT48, Miliki Wajah Imut dengan Banyak Fans! Inilah Umur, Agama Hingga Instagram

Profil dan Biodata Alya Amanda JKT48, Miliki Wajah Imut dengan Banyak Fans! Inilah Umur, Agama Hingga Instagram

--

OTONITY.com - Alya Amanda adalah salah satu member JKT48 generasi ke 11 yang kini sedang menarik perhatian publik. Miliki wajah imut membuatnya banyak disukai. Meski baru bergabung, Alya Amanda juga telah beberapa tampil dalam event JKT48.

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Baca juga: Video Oknum Guru VCS di Sekolah Tersebar di Facebook, Pelaku Penyebaran Video Ternyata Kesal Karena Tidak Diberi Uang

Baca juga: Resmi! Logo Baru HUT ke-23 Gorontalo Dikenalkan Pemprov ke Publik, Maknanya Ungkap Sejarah Lampau

Baca juga: Perkosa Siswi SLB di Sidoarjo, Oknum Honorer Pemkot Surabaya Diamankan Kepolisian!

Inilah gambaran dan data pribadi Alya Amanda, yang dikenal dengan nama Alya JKT48. Alya adalah anggota generasi 11 dari JKT48 yang sedang menjadi sorotan publik saat ini. Alya Amanda adalah salah satu member JKT48 yang selalu menjadi pusat perhatian penggemar setiap kali tampil di atas panggung.

Banyak penggemar yang mencari profil dan biodata Alya JKT48. Berikut adalah profil dan biodata lengkap Alya JKT48 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Profil Alya JKT48

Alya JKT48 memiliki nama lengkap Alya Amanda dan lahir pada tanggal 26 Agustus 2006. Dia memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dan golongan darah A. Alya JKT48 bergabung dengan grup idola JKT48 pada tahun 2022 sebagai anggota generasi ke-11.

Sebelum bergabung dengan JKT48, Alya aktif sebagai seorang model dalam berbagai kesempatan. Saat ini, Alya telah menjadi figur yang dikenal oleh publik dan memiliki banyak penggemar sejak bergabung dengan JKT48.

Hal ini terbukti dari jumlah pengikut (follower) di akun Instagram Alya JKT48 yang telah mencapai 114 ribu orang. Dia sering membagikan momen dari panggung dan aktivitas sehari-harinya.

Biodata Alya JKT48

Nama lengkap: Alya Amanda

Nama panggung: Alya JKT48

Nama panggilan: Alya

Tanggal lahir: 26 Agustus 2006

Tinggi badan: 165 cm

Golongan darah: A

Sumber:

UPDATE TERBARU