Friday 20th of September 2024
×

Viral Aksi Heroik Bidan Monique Marthalitha Bantu Ibu Melahirkan di Tengah Jalan Pegunungan Berbatu Sumenep

Viral Aksi Heroik Bidan Monique Marthalitha Bantu Ibu Melahirkan di Tengah Jalan Pegunungan Berbatu Sumenep

--

OTONITY.com - Seorang Ibu Melahirkan di Tengah Jalan Pegunungan Berbatu Sumenep! Aksi heroik Monique Marthalitha, sang bidan yang batu kelancaran peristiwa ini jadi sorotan hingga banjir pujian warganet! 

Terekam dalam sebuah video berdurasi 42 detik yang memperlihatkan seorang bidan yang bertugas di pegunungan Payudan, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep ini bikin warganet tersentuh. 


Bidan bernama Monique Marthalitha tampak sibuk menyelamatkan nyawa seorang ibu yang melahirkan di tengah jalan pegunungan. Keluarga besar mendampingi proses persalinan di tengah jalan berbatu, Rabu (1/11/2023).

Baca juga: Inilah Alasan Guru SMKN 1 Woha Kabupaten Bima Pilih Jalur Damai Setelah Dipukul Oleh Muridnya Sendiri : Istri Mau Lahiran

Baca juga: Guru SMKN 1 Woha Kabupaten Bima Dipukul Muridnya Akibat Ditegur Merokok di Kelas, Kini Pilih Jalur Damai!

Baca juga: Foto Masa Kecil Viral! Alya Amanda JKT48 Beri Klarifikasi Jangan Disebarkan, Ramai Jadi Bincangan Warganet

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.
 
Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya. Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat.

“Gunung ini tempat kerja saya, saya bidan di Pustu Desa Batuampar. Saat itu saya langsung bergegas naik gunung karena mendengar ada warga bernama Surayya yang hendak melahirkan. Alhamdulillah masih ada waktu, saya dan keluarga besar Bu Surayya bertemu di jalan. “Di tengah jalan terjadi pengiriman darurat,” kata Monique, Jumat (3/11/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU