Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

--

Otonity.com -  Kamu suka menonton drama fantasi? Yuk simak update berikut ini yang membahas mengenai link nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah seru petualangan penunggang naga yang diperankan oleh Mackenyu!

Mackenyu Arata, seorang aktor Jepang yang sedang naik daun, akan memerankan peran utama dalam serial Dragons of Wonderhatch yang akan datang. Sebelumnya, Mackenyu menjadi viral karena perannya dalam live-action One Piece yang tersedia di platform Netflix.


Baca juga: Nonton Film Nonton Film Target Don't Buy the Seller (2023) Sub Indo Full Movie 1080p Link Legal Bukan Rebahin dan LK21

Baca juga: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Shadow Sub Indo Full Episode HD, Teror Banyangan Masa Lalu di Danau Berhantu

Mackenyu akan berperan sebagai Akhta, pahlawan penunggang naga dari Upananta. Serial Dragons of Wonderhatch disutradarai oleh Kentaro Hagiwara untuk versi live-actionnya, sementara sutradara animasinya adalah Takashi Otsuka. Produksi serial ini dikerjakan oleh Production IG, dan menampilkan karya menakjubkan dari desainer karakter serta seniman konsep Posuka Demizu.

Serial live-action Dragons of Wonderhatch sendiri merupakan adaptasi dari anime berjudul sama karya Takashi Otsuka, dengan perbedaan bahwa sang sutradara untuk versi live-actionnya adalah Kentaro Hagiwara.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU