Saturday 7th of September 2024
×

Video Fanda dan Milo Viral X (Twitter) dan TikTok, Warganet : Boleh Dong Bagi Linknya!

Video Fanda dan Milo Viral X (Twitter) dan TikTok, Warganet : Boleh Dong Bagi Linknya!

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Fanda dan Milo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral Fanda dan Milo yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Update! Link Alternatif Dutamovie21 Terbaru 2024, Streaming Film Hingga Series Ternama Gratis

Baca juga: UPDATE! Link Video Viral Kayla Purwodadi Part 1 & 2 Full 22 Menit Uncut No Sensor HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Isi Video Viral Fanda dan Milo

Melansir dari berbagai sumber, video Fanda dan Milo mendadak viral di Twitter atau X. Akibatnya jagat maya gaduh. Sejumlah Netizen penasaran dan menyerbu video tersebut. Video itu jadi heboh karena Informasi ini sempat di unggah oleh akun @ciaayoww melalui cuitannya di sosmed X (dulu Twitter).

Terlihat juga sebuah tangkapan layar yang menampilkan akun TikTok di duga milik Fanda yang viral dengan username @mr.rotisobek.

“Viral video Fanda, aku udaa liat loh xixixiii. Ada yg mau liat juga? Like and rep, jangan lupa follow aku,” tulis akun @ciaayoww.

Sumber:

UPDATE TERBARU