Saturday 7th of September 2024
×

Link Video Viral Fanda dan Milo Full Durasi Uncut No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

Link Video Viral Fanda dan Milo Full Durasi Uncut No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Video dewasa kembali trending! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Fanda dan Milo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video Fanda dan Milo mendadak viral di Twitter atau X. Akibatnya jagat maya gaduh. Sejumlah Netizen penasaran dan menyerbu video tersebut. Video itu jadi heboh karena Informasi ini sempat di unggah oleh akun @ciaayoww melalui cuitannya di sosmed X (dulu Twitter).


Terlihat juga sebuah tangkapan layar yang menampilkan akun TikTok di duga milik Fanda yang viral dengan username @mr.rotisobek.

“Viral video Fanda, aku udaa liat loh xixixiii. Ada yg mau liat juga? Like and rep, jangan lupa follow aku,” tulis akun @ciaayoww.

Baca juga: Link Video Asli Isna Amsikan Viral Museum di Kamar Kos Full Durasi Uncensored HD 1080p, Waduh! Ternyata Jago Banget

Baca juga: UPDATE! Link Video Viral Kayla Purwodadi Part 1 & 2 Full 22 Menit Uncut No Sensor HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Cuitan akun itu pun menjadi viral, hingga dilihat sebanyak 36 ribu tayangan oleh pengguna sosmed X. Tak sedikit juga warganet yang penasaran hingga berkomentar untuk meminta video Fanda dan Milo yang viral tersebut.

“Mau dong,” komentar akun @felix_leka08.

“Kirim dong,” tulis akun @phhhd31.

“Boleh liat,” kata akun @iswa3899 melalui kolom komentar di postingan tersebut dengan tambahan emoji tertawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU