Sunday 8th of September 2024
×

Link Video Viral Demo Mahasiswa di Patung Kuda Jakpus, Berakhir Ricuh! Mahasiswa Tuntut Kepepimpinan 9 Tahun Jokowi

Link Video Viral Demo Mahasiswa di Patung Kuda Jakpus, Berakhir Ricuh! Mahasiswa Tuntut Kepepimpinan 9 Tahun Jokowi

--

OTONITY.com - Mahasiswa yang gabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) melakukan aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Para mahasiswa membawa 12 poin sebagai tuntutan dalam aksi demo.

Koordinator Pusat BEM SI, Herianto, meminta Presiden Joko Widodo menemui mahasiswa yang berunjuk rasa. Sebanyak 12 tuntutan itu merupakan evaluasi untuk pemerintah Presiden Jokowi yang sudah berlangsung 10 tahun.


Baca juga: Video Audrey Davis Full Album Durasi 6 Menit Link di Doodstream, Tampilkan Adegan Buka-bukaan No Sensor!

Baca juga: Link Alternatif Dutamovie21 Update 2024 Anti Blokir : Tonton Film, Series dan Drama Kesukaan Tanpa Kegocek Iklan!

Koordinator Pusat BEM SI, Herianto, mengatakan 12 tuntutan itu merupakan hasil kajian BEM SI tentang evaluasi pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah berlangsung 10 tahun atau 2 periode pemerintahan.

"Kami mengambil momentum hari ini karena ini menjadi hari kerja, karena kami kemarin rakernas selama 1 pekan itu ada di Semarang. Selesai kemarin hari Sabtu, kami sepakat tidak ambil momentum aksi itu di hari libur.

Maka kami ambil hari kerja, agar gerakan ini benar-benar diperhatikan bukan hanya untuk pemerintah, tapi orang-orang di jalan masyarakat juga," kata Herianto kepada wartawan di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2024).

Baca juga: Update! Link Alternatif Dutamovie21 Terbaru 2024, Streaming Film Hingga Series Ternama Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU