Sunday 8th of September 2024
×

Viral Trend Video Jangan Ya Dek Ya Bikin Ngakak, Ternyata Begini Asal Mulanya!

Viral Trend Video Jangan Ya Dek Ya Bikin Ngakak, Ternyata Begini Asal Mulanya!

--

OTONITY.com - Siapa sangka, sebuah frasa sederhana seperti "Jangan Ya Dek Ya" bisa menjadi tren viral di media sosial? Tren ini bermula dari video TikTok yang diunggah oleh akun @zio.butto.pink pada bulan April 2024. Dalam video tersebut, sang kreator konten, Zio Butto, menanyakan pertanyaan lucu dan tidak terduga kepada orang-orang di sekitarnya, dengan respons "iya" atau "jangan" yang diulang secara bergantian.

Baca juga: Isi 12 Tuntutan Untuk Jokowi Saat Demo Mahasiswa di Patung Kuda Jakarta Pusat, Rezim 9 Tahun Jokowi Dikritik!

Baca juga: Link Video Viral Demo Mahasiswa di Patung Kuda Jakpus, Berakhir Ricuh! Mahasiswa Tuntut Kepepimpinan 9 Tahun Jokowi

Asal Trend Jangan Ya Dek Ya

Keunikan dan kelucuan video Zio Butto ini pun menarik perhatian banyak pengguna TikTok, dan tak lama kemudian, tren "Jangan Ya Dek Ya" pun mulai bermunculan di berbagai platform media sosial lainnya.

Banyak orang yang membuat video mereka sendiri dengan mengikuti tren ini, menanyakan berbagai pertanyaan nyeleneh dan lucu kepada orang lain, dan mendapatkan respons yang tak terduga.

Tren "Jangan Ya Dek Ya" ini tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa menjadi ajang untuk berkreasi dan menunjukkan sisi humor masing-masing.

Namun, di balik kepopulerannya, tren ini juga menimbulkan beberapa pertanyaan. Apakah tren ini hanya sekadar lucu-lucuan semata, atau ada makna tersembunyi di baliknya?

Baca juga: Link Nonton Film Kelas Bintang Terlengkap Anti Banned 2024, Ada Banyak Artis Kenamaan Ikut Main!

Beberapa orang beranggapan bahwa tren ini adalah cara untuk menunjukkan rasa frustrasi dan ketidakpastian di tengah situasi yang serba sulit saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU