Friday 18th of October 2024
×

Link Jangan Ya Dek Ya Video Asli Viral Tiktok Instagram Lucu Parah, Trending Jadi Incaran Netizen!

Link Jangan Ya Dek Ya Video Asli Viral Tiktok Instagram Lucu Parah, Trending Jadi Incaran Netizen!

--

OTONITY.com - Siapa sangka, sebuah frasa sederhana seperti "Jangan Ya Dek Ya" bisa menjadi tren viral di media sosial? Tren ini bermula dari video TikTok yang diunggah oleh akun @zio.butto.pink pada bulan April 2024. Dalam video tersebut, sang kreator konten, Zio Butto, menanyakan pertanyaan lucu dan tidak terduga kepada orang-orang di sekitarnya, dengan respons "iya" atau "jangan" yang diulang secara bergantian.

Baca juga: Viral Trend Video Jangan Ya Dek Ya Bikin Ngakak, Ternyata Begini Asal Mulanya!

Baca juga: Isi 12 Tuntutan Untuk Jokowi Saat Demo Mahasiswa di Patung Kuda Jakarta Pusat, Rezim 9 Tahun Jokowi Dikritik!

Video Jangan Ya Dek Ya

Keunikan dan kelucuan video Zio Butto ini pun menarik perhatian banyak pengguna TikTok, dan tak lama kemudian, tren "Jangan Ya Dek Ya" pun mulai bermunculan di berbagai platform media sosial lainnya.

Banyak orang yang membuat video mereka sendiri dengan mengikuti tren ini, menanyakan berbagai pertanyaan nyeleneh dan lucu kepada orang lain, dan mendapatkan respons yang tak terduga.

Bahkan artis Fadil Jaidi pun sempat join trend ini diunggah di YouTube Chanelnya dan mendapatkan respon positif dari para subscriber.

Baca juga: Link Video Viral Demo Mahasiswa di Patung Kuda Jakpus, Berakhir Ricuh! Mahasiswa Tuntut Kepepimpinan 9 Tahun Jokowi

Sumber:

UPDATE TERBARU