Tuesday 17th of September 2024
×

Link Video Viral Jakbar, Dua Sejoli Ini Buka Bisnis Jual Rekaman Esek-Esek Dibandrol Mulai Rp150-300 Ribu

Link Video Viral Jakbar, Dua Sejoli Ini Buka Bisnis Jual Rekaman Esek-Esek Dibandrol Mulai Rp150-300 Ribu

--

Menghebohkan masyarakat Indonesia! Bagaimana tidak, terbongkar bahwa seorang waanita inisial MM (23) dan kekasihnya AA (22) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat menjualvideo esek-sek berbayar sesuai request.

Ketika terciduk diketahui setidaknya, ada puluhan video yang dijual lewat media sosial. Berdasarkan penuturan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno, video porno yang dijual di media sosial dibuat berdasarkan permintaan para pembeli.


"Puluhanlah. Mungkin dia udah punya kontak Telegram atau kemudian misalnya udah punya kontak dia Whatsapp. Tergantung dari yang minta, dari yang mau bayar.

Yang penting ada pesanan aja, ada yang minta, bikin video, kirim baru bayar, tidak dibuka umum hanya tertentu aja yang udah berkomunikasi,” ujar Sutrisno, Rabu (24/7/2024).

Baca juga: Chord Lagu Dulu - Danar Wijayanto Lengkap dengan Liriknya, Menggebrak Panggung X Factor Indonesia!

Baca juga: Bacaan Sholawat Mati Lengkap: Tulisan Arab, Latin dan Artinya, Insyaallah Meninggal dalam Husnul Khatimah!

Link Video Viral Jakbar

Di sini Sutrisno menambahkan, para pelaku mendapatkan klien dari beberapa media sosial. “Dari media sosial ya, dia punya kontak di Telegram dan mereka kan udah satu tahun ya, punya (klien dari) Instagram, punya WhatsApp semua itu udah ada kontaknya,” ujarnya.

Konten ini termasuk viral. Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU