Friday 18th of October 2024
×

Video Sejoli Mesum di Tembok Parakan 01 Viral TikTok dan Twitter, Cinta Tak Selama Indah Adek

Video Sejoli Mesum di Tembok Parakan 01 Viral TikTok dan Twitter, Cinta Tak Selama Indah Adek

--

Momen tersebut dibagikan oleh akun @ngumpulreceh di Instagram. Dalam foto yang diunggah, terlihat seorang pria sedang duduk di atas karpet merah.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Kaskasero (2024) Cinta Segitiga yang Rumit di Balap Otomotif


Baca juga: Kumpulan Video Viral Anak SMA No Sensor Pemersatu Bangsa GRATIS, Unduh Doodstream di Sini

Pria yang mengenakan kaos berwarna hijau dan hitam itu juga membawa semangkuk nasi dengan lauk lengkap seperti lalapan timun, ikan goreng, sambal, tahu dan tempe goreng, serta kerupuk asin. Ia terlihat menaruh nasi di atas piring.

“Jangan lupa makan ya,” kata akun @ngumpulreceh.

Seketika, foto tersebut menjadi viral, disukai lebih dari 22.000 orang dan mendapat ribuan balasan. Beragam komentar dilontarkan para pengguna internet, sebagian besar terkejut dan sebagian lagi merasa terhibur.

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Nah, itu dia informasi mengenai video viral Tembok Parakan 01 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU