Sunday 8th of September 2024
×

Link Video Viral Tembok Parakan 01 Full Durasi HD Telegram & Mediafire, HOT! 2 Ramaja Mesum di Pinggi Jalan

Link Video Viral Tembok Parakan 01 Full Durasi HD Telegram & Mediafire, HOT! 2 Ramaja Mesum di Pinggi Jalan

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Tembok Parakan 01 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, setelah menjadi lokasi syuting video mesum, tembok “Parakan 01” kembali menarik perhatian publik. Tembok tersebut baru-baru ini diubah menjadi tempat piknik.


Sebelumnya, dua sejoli remaja membuat heboh setelah terekam melakukan hubungan intim di depan tembok bertuliskan “Parakan 01” yang terletak di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Baca juga: Video Sejoli Mesum di Tembok Parakan 01 Viral TikTok dan Twitter, Cinta Tak Selama Indah Adek

Baca juga: HOT! Link Video Viral Isna Amsikan Full Durasi 2 Menit 39 Detik Uncut HD, Goyangannya Emang Jagoan

Setelah kejadian ini, tempat tersebut menjadi saksi bisu dan kini banyak dikunjungi warga sekitar. Kali ini, bahkan ada yang berpiknik di tempat yang berada di belakang bangunan komersial kosong milik PT Asiatex tersebut.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @ngumpulreceh di Instagram. Dalam foto yang diunggah, terlihat seorang pria sedang duduk di atas karpet merah.

Pria yang mengenakan kaos berwarna hijau dan hitam itu juga membawa semangkuk nasi dengan lauk lengkap seperti lalapan timun, ikan goreng, sambal, tahu dan tempe goreng, serta kerupuk asin. Ia terlihat menaruh nasi di atas piring.

Sumber:

UPDATE TERBARU