Sunday 8th of September 2024
×

Geger! Link Video Viral Mirip Audrey Davis Wik Wik Full HD Uncut No Sensor, Jadi Buruan Warganet

Geger! Link Video Viral Mirip Audrey Davis Wik Wik Full HD Uncut No Sensor, Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Audrey Davis Doodstream yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.


Diketahui bahwa Audrey Daavis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.

Baca juga: Link Video Viral Maya G Full Durasi HD Videy.co Gratis No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: HOT! Link Video Viral Isna Amsikan Full Durasi 2 Menit 39 Detik Uncut HD, Goyangannya Emang Jagoan

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat. Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

Sumber:

UPDATE TERBARU