Friday 20th of September 2024
×

Viral Missclyen Penderita Sindrom Manusia Serigala Diadopsi Oleh Ratu Malaysia Jadi Anak Angkat

Viral Missclyen Penderita Sindrom Manusia Serigala Diadopsi Oleh Ratu Malaysia Jadi Anak Angkat

--

OTONITY.com - Missclyen gadis asal Malaysia yang menderita penyakit langka bakal diadopsi oleh ratu Malaysia. Berikut ini sudah kami siapkan informasinya untukmu, jadi baca artikel ini hingga usai biar tak ketinggalan informasinya! 

Baru-baru ini ramai gegerkan media sosial dimana seorang bocah di Malaysia berusia 2 tahun mengalami 'sindrom manusia serigala' atau hipertrikosis. Hal yang dialami bocah bernama Missclyen Roland.


Perlu diketahui bahwa Missclyen mengalami hipertrikosis bawaan. Itu merupakan penyakit langka yang menyebabkan banyak rambut yang tumbuh di wajah hingga tangannya. Ratu Malaysia Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah siap mengadopsi Missclyen yang dia sebut 'anak dari surga'. Dia pertama kali bertemu dengan Missclyen.

Baca juga: Klarifikasi! Kasus Pelecehan Santriwati di Ponpes Tanah Laut oleh Oknum Terduga Habib, Ketua Yayasan Angkat Bicara!

Baca juga: Viral Kasus Turis Thailand Sulit Masuk KorSel, Perdana Menteri Thailand Tanggapi Serius Sentimen Negatif Warga Negeri Gingseng

Baca juga: Viral Kasus Siswa SMP Garut Bunuh Teman Gara-Gara Dendam Kena Smash Waktu Main Bola Voli

Hipertrikosis adalah kondisi langka dan aneh yang menyebabkan pertumbuhan rambut berlebihan di bagian tubuh seseorang. Keadaan hipertrikosis ini dapat diturunkan dalam keluarga.

Hal ini disebabkan oleh gen yang merangsang pertumbuhan rambut menjadi aktif secara tidak normal. Tapi, keadaan hipertrikosis juga bisa tiba-tiba tumbuh pada seseorang karena beberapa hal tertentu. Misalnya pola makan yang buruk, obat-obatan tertentu, kanker atau mutasi sel, penyakit autoimun, kondisi yang disebut porphyria cutanea tarda. Berikut selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU