Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Webtoon 18-Year-Old Spy dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Demi Adik Sampai Rela Jadi Mata Mata Korsel

Sinopsis Webtoon 18-Year-Old Spy dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Demi Adik Sampai Rela Jadi Mata Mata Korsel

--

OTONITY.com - Komik Webtoon 18-Year-Old Spy memang sangat seru dan bisa kamu baca sesuai dengan preferensi membacamu. Komik webtoon satu ini bisa kamu temukan di situs internet terutama di situs webtoon. Nah kalau kamu ingin baca webtoon ini bisa banget untuk mudah nya bisa baca artikel ini.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Webtoon 18-Year-Old Spy dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter  yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Buat mengisi waktu dan cari hiburan, banyak banget orang yang suka baca komik. Apalagi sekarang cara baca komik sudah makin mudah dengan adanya webtoon. Nggak perlu pergi ke toko buku dan beli buku komik, tapi langsung baca saja di webtoon.

Baca juga: Double K.O! Lanjutan Baca Manhwa Hectopascals Bahasa Indonesia Chapter 59 Bahasa Indo, Semua Orang Tak Tega Melihat Lee Mongil

Baca juga: Mahari Lunglai Tak Berdaya! Lanjut Baca Manhwa King Game Chapter 64 Bahasa Indonesia Keadaan Makin Kacau

Baca juga: Menolak! Baca Manhwa Eleceed Chapter 273 Bahasa Indonesia, Meski Terdesak Kartein Teguh pada Pendiriannya

Hanya dalam satu tahun, LINE WEBTOON berhasil menjaring 6 juta pengguna aktif di Indonesia. Pencapaian itu menjadikan Indonesia sebagai pasar tertinggi LINE WEBTOON pada 2016. Salah satu pencetus LINE WEBTOON, Kim Jun Koo, sendiri mengakui bahwa Indonesia akan menjadi fokus pasar mereka.

Layaknya sebuah situs lainnya, website webtoon untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sinopsis Webtoon 18-Year-Old Spy

Komik The 18 Year Old Spy yang dibuat oleh komikus bernama Team Honey ini bercerita tentang Ha Jin, seorang yatim piatu yang telah dilatih di Korea Utara sejak kecil. Dia tertarik pada rencana Utara untuk mengirim anak laki-laki kecil itu ke tingkat tertinggi di Selatan dan pindah ke Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU