Friday 20th of September 2024
×

Video Julia Tokyo yang Asli Full Durasi Viral di Twitter, Tanpa Sensor Kini Jadi Buruan Warganet!

Video Julia Tokyo yang Asli Full Durasi Viral di Twitter, Tanpa Sensor Kini Jadi Buruan Warganet!

--

OTONITY.com  - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Julia Tokyo Full Durasi Ramai Jadi Bincangan di TikTok. Langsung saja, simak selengkapnya hanya pada uraian berikut ini.

Media sosial sedang ramai membicarakan seorang wanita bernama Julia yang videonya menjadi viral di Twitter dan TikTok.


Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.

Baca juga: Video Viral Erika Prank Ojol Terbaru 2024 yang Asli Link Doodstream, Ramai Jadi Bincangan di Twitter!

Baca juga: Video Asli Prempuan Malaka Direkam Diam-diam Oleh Mantan Pakai Kamera Laptop Lalu Disebar Gara-Gara Patah Hati

Kejadian ini menarik perhatian banyak netizen, terutama karena salah satu video menampilkan Julia berada di sebuah ruangan dengan dinding berwarna merah muda, dan ada kemiripan yang mencolok dengan karakter dari serial anime populer, Tokyo Revengers.

Jumlah video yang beredar dari beberapa komentar netizen tentu beragam, ada yang mendapatkan 3, 5, 6 bahkan puluhan video. Julia merupakan mantan pacar dari Ridwan Manjirou, seorang atlet terkenal yang memiliki ratusan ribu pengikut di TikTok.

Popularitas Julia di media sosial tidak terlepas dari hubungannya dengan Ridwan dan konten-kontennya yang menarik. Julia sering mendapat perhatian lebih karena penampilannya yang mirip dengan salah satu karakter dari Tokyo Revengers, yang menambah daya tariknya di kalangan penggemar anime.

Baca juga: Video Asli Ms Brew Viral Onlyfans Ada 45 Rekaman Full Buka-Bukaan, Isinya Langsung Bikin Salfok

Video Julia Tokyo Full Durasi

Berikut ini adalah cara mengunduh video dari Doodstream tanpa menggunakan aplikasi:

Sumber:

UPDATE TERBARU