Friday 20th of September 2024
×

Profil Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD, Diduga Selingkuh dengan Mahasiswi Manado Viral!

Profil Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD, Diduga Selingkuh dengan Mahasiswi Manado Viral!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan di bawah ini, kami akan berbagi informasi terkait profil Pejabat PPK BPTD Suryo Ditya Aji yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Langsung simak selengkapnya hanya di bawah ini, yuk.

Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang viral. Video tersebut memperlihatkan sejumlah orang menggrebek sebuah rumah. Mereka datang untuk menjemput seorang pria yang ternyata adalah seorang PNS.


Dia adalah seorang PNS PPK BPTD Sulut berinisial SDA (31), berasal dari Boyolali dan bertugas di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Dalam video tersebut dijelaskan bahwa SDA diduga berselingkuh dengan seorang mahasiswi asal Manado.

Baca juga: Link Grup Telegram Dea OnlyFans 80 Video Viral Asli Uncut, Kini Jadi Buruan Unduh Disini!

Baca juga: Link Video Viral Maya G Full Durasi HD Videy.co Gratis No Sensor, Buruan Download Sebelum Dihapus

Belakangan diketahui bahwa mahasiswi yang dimaksud bernama Julia Kairupan atau Julia Ester Treviska Kairupan (JET). Sontak saja, sosok Julia Kairupan menjadi pusat perhatian masyarakat Sulawesi Utara.

Sosok Suryo Ditya Aji

Video penggerebekan polisi terhadap istri sah SDA beredar dan menjadi viral di media sosial. SDA adalah seorang PPK BPTD asal Sulawesi Utara yang berasal dari Boyolali dan ditempatkan di Manado. SDA ditugaskan di wilayah Sulawesi Utara.

Baca juga: Geger! Video Maya G Viral X dan TikTok, Seleb Cantik Rupawan yang Terseret Skandal Panas

SDA saat ini telah menikah dengan seorang dosen berinisial P (31) asal Salatiga. SDA dan P menikah sejak tahun 2021. Setelah menikah, SDA meninggalkan istrinya untuk bekerja di Manado. P mulai menyelidiki aktivitas suaminya di Manado.

Sumber:

UPDATE TERBARU