Friday 20th of September 2024
×

Link Video Julia Kairupan Ngamar Bareng Pejabat Viral di Media Sosial, Uncut Full Durasi Tanpa Sensor!

Link Video Julia Kairupan Ngamar Bareng Pejabat Viral di Media Sosial, Uncut Full Durasi Tanpa Sensor!

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan di bawah ini, kami akan berbagi informasi terkait profil Pejabat PPK BPTD Suryo Ditya Aji yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Langsung simak selengkapnya hanya di bawah ini, yuk.

Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang viral. Video tersebut memperlihatkan sejumlah orang menggrebek sebuah rumah. Mereka datang untuk menjemput seorang pria yang ternyata adalah seorang PNS.


Dia adalah seorang PNS PPK BPTD Sulut berinisial SDA (31), berasal dari Boyolali dan bertugas di Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Dalam video tersebut dijelaskan bahwa SDA diduga berselingkuh dengan seorang mahasiswi asal Manado.

Baca juga: Link Grup Telegram Dea OnlyFans 80 Video Viral Asli Uncut, Kini Jadi Buruan Unduh Disini!

Baca juga: Geger! Link Video Viral Mirip Audrey Davis Wik Wik Full HD Uncut No Sensor, Jadi Buruan Warganet

Belakangan diketahui bahwa mahasiswi yang dimaksud bernama Julia Kairupan atau Julia Ester Treviska Kairupan (JET). Sontak saja, sosok Julia Kairupan menjadi pusat perhatian masyarakat Sulawesi Utara.

Video penggerebekan polisi terhadap istri sah SDA beredar dan menjadi viral di media sosial. SDA adalah seorang PPK BPTD asal Sulawesi Utara yang berasal dari Boyolali dan ditempatkan di Manado. SDA ditugaskan di wilayah Sulawesi Utara.

Sosok Julia Kairupan

Julia yang saat ini berusia 20 tahun disebut-sebut masih berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Manado. Ia resmi menjadi mahasiswi pada tahun 2021. Berita tentang kehidupan mahasiswinya telah membawa perhatian publik lebih banyak lagi pada perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Link Telegram Video Zalva Tanpa Sensor Viral di Media Sosial, Tampilkan Adegan Buka-bukaan!

Kabar perselingkuhan tersebut membawa dampak yang cukup besar bagi keluarga Suryo Ditya Aji, yang diketahui baru satu tahun menikah. Publik mengecam tindakan Suryo, apalagi ia adalah seorang pegawai negeri sipil yang seharusnya menjadi panutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU