Friday 18th of October 2024
×

Plot Twist Ternyata Monster AP1 adalah Hangyeol yang Asli ! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Plot Twist Ternyata Monster AP1 adalah Hangyeol yang Asli ! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com - Di luar dugaan ternyata Monster AP1 yang mengerikan itu adalah Hangyeol yang asli! Dalam manhwa Lookism chapter 475 Bahasa Indonesia yang sudah jadi buruan penggemar,  di bawah ini adalah informasi selengkapnya untukmu! 

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.


Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Baca juga: Baca Komik Manhwa 'Baek XX' Chapter 50 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kejam dari Musuh Tak Terelakkan!

Baca juga: Kedatangan Baek Dokyung di Markas! Lanjut Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Baek XX: Saudara Kembar Berjuang Untuk Membalas Dendam Pengkhianatan!

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 475

Misteri mengenai dua badan hingga rahasia dari anak perusahaan Ilhae makin menarik untuk diulik. Melihat semua sudah kewalahan Yohan usulkan untuk korbankan Seongeun halangi pukulan si monster. Sementara itu Jungoo siap beraksi di chapter selanjutnya dengan bermodalkan payung.

Meski awalnya ia tak berniat serius, namun akhirnya ia berhasil melumpuhkan Hangyeol. Kim Jungoo yang berniat minta bayaran pun tak jadi melakukannya demi para siswa yang malang itu. Namun di akhir chapter terbongkar kalau ternyata Hangeyol yang asli adalah mosnter AP1 yang baru saja dihabisi oleh Jungoo. 

Sumber:

UPDATE TERBARU