Friday 18th of October 2024
×

Plot Twist Ternyata Monster AP1 adalah Hangyeol yang Asli ! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Plot Twist Ternyata Monster AP1 adalah Hangyeol yang Asli ! Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya

--

Di sini ternyata sang adik menggunakan identitas Hangeyol dan merubah sang kakak jadi monster demi melindungi Ilhae yang sudah ia bangun sejak awal. Lantas apa yang akan terjadi? 

Jadwal Manhwa Lookism Chapter 475

Chapter terbaru biasanya diupdate setiap minggunya. Kamu bisa menantikan chapter barunya setiap hari Kamis dini hari atau Jumat pagi. Pastikan kalian sudah menyalakan alarm agar tidak ketinggalan kisah terbaru dari Lookism ya!

 

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal: Kisah Putri Kerajaan yang Diasingkan dan Ditindas!

Baca juga: Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Chapter 78 Bahasa Indonesia, Lewellyn dan Tristan Menapaki Surga Kerajaan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Monday's Savior Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Tukang Bully Jatuh Cinta Sama Cowok Pemalu

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 475 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring:

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

Untuk manhwa bahasa Inggris terupdate: lookism.me/

Sekian artikel kali ini mengenai bocoran spoiler dan link baca manhwa Lookism chapter 475 bahasa Indonesia yang menghadirkan kisah mengenai geng SMA Jaewon mnelawan Ilhae. Jangan lupa cek kisah terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU