Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa Lookism Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Update Chapter Terbarunya

Baca Manhwa Lookism Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Update Chapter Terbarunya

--

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.
 
Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Yoonwo Mulai Bucin Nih! Cek di Link Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 19 Bahasa Indonesia, Gak Bahaya Tah?!


Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Monday's Savior Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Saat Tukang Bully Jatuh Cinta Sama Cowok Pemalu

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Manager Kim Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Ayah yang Rela Banting Tulang Cari Anaknya

Link Baca Manhwa Lookism Bahasa Indonesia

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI atau kalian juga bisa akses link berikut:

Untuk manhwa bahasa Inggris terupdate: lookism.me/

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa utnuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU