Friday 20th of September 2024
×

Faby Marcelia Skandal Foto Pribadi Tersebar di Sosial Media, Blak-blakan Akui Sudah Bercerai!

Faby Marcelia Skandal Foto Pribadi Tersebar di Sosial Media, Blak-blakan Akui Sudah Bercerai!

--

OTONITY.com - Nama Faby Marcelia pernah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik beberapa tahun lalu. Pesinetron cantik ini harus menghadapi cobaan berat ketika foto-foto pribadinya tersebar luas di dunia maya. Skandal tersebut tidak hanya mencoreng namanya, tetapi juga berdampak signifikan pada kariernya yang sedang bersinar.

Bagaimana seorang publik figur sekelas Faby Marcelia bisa terjebak dalam situasi yang begitu pelik? Mari kita ulas kembali kronologi kejadian yang menghebohkan tersebut.


Baca juga: Link Video Erika Blunder 8 Menit Full Durasi Tanpa Sensor Lebih Bar-bar, Download Mediafire Doodstream

Baca juga: Link Video Julia Kairupan Ngamar Bareng Pejabat Viral di Media Sosial, Uncut Full Durasi Tanpa Sensor!

Faby Marcelia Skandal

Pada tahun 2013, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto pribadi yang diduga milik Faby Marcelia. Foto-foto tersebut menampilkan seorang wanita dengan pose yang cukup vulgar, sehingga memicu berbagai spekulasi dan perbincangan di kalangan publik.

Faby Marcelia sendiri akhirnya mengakui bahwa foto-foto tersebut memang benar adalah dirinya. Ia menjelaskan bahwa foto-foto tersebut diambil saat dirinya masih menjalin hubungan dengan seorang pria yang kemudian menjadi kekasihnya. Faby mengaku merasa sangat kecewa dan terpukul dengan tersebarnya foto-foto tersebut karena merasa privasinya telah dilanggar.

Baca juga: Profil Suryo Ditya Aji Pejabat PPK BPTD, Diduga Selingkuh dengan Mahasiswi Manado Viral!

Sumber:

UPDATE TERBARU