Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia Hangyeol Curi Identitas Sang Kakak dan Merubahnya Jadi Monster Demi Ilhaewhe

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia Hangyeol Curi Identitas Sang Kakak dan Merubahnya Jadi Monster Demi Ilhaewhe

--

OTONITY.com -Sudah mencapai puncak arc Ilhaewhe dan membongkar misteri yang ada di dalam anak perusahaana, Lookism chapter 474 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui. Lookism adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet.


Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

Baca juga: Kematian Elody Terungkap! Lanjut Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Chapter 77 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal: Kisah Putri Kerajaan yang Diasingkan dan Ditindas!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Manager Kim Bahasa Indonesia Full Chapter, Seorang Ayah yang Rela Banting Tulang Cari Anaknya

Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Komik Manhwa Lookism Chapter 474

Sebelumnya SMA Jaewon squad mulai kewalahan hadapi monster dari Ilhae! Seong Yohan berikan strategi baru namun harus ada yang berkorban pada kesempatan kali ini. Perjalanan menuju kejatuhan Ilhae masih jauh. Masih banyak yang belum terbongkar. 

Sumber:

UPDATE TERBARU