Sunday 8th of September 2024
×

Komik Romance CEO dan Asistennya! Begini Sinopsis Manhwa Yiseob's Relationship dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter

Komik Romance CEO dan Asistennya! Begini Sinopsis Manhwa Yiseob's Relationship dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter

--

OTONITY.com - Suka dengan kisah romansa ceo dan asisten nya? nah manhwa Yiseob's Relationship ini sangat cocok untuk kamu baca di waktu luang, komik dengan genre romantis di kantor memang kini menjadi idola dan favorit banyak orang yang di jamin bikin orang betah saat membacanya.

Jika kamu suka dengan manhwa romantis ini langsung saja simak artikel ini yaitu Sinopsis Manhwa Yiseob's Relationship dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter.


Judul lain dari komik ini adalah 이섭의 연애 / Lee Seop's Love atau Yiseob's Relationship yang berarti hubungan Yiseob atau Cinta Lee Seop. Komik ini bisa langsung kamu temukan dengan gratis di media internet.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 474 Bahasa Indonesia Hangyeol Curi Identitas Sang Kakak dan Merubahnya Jadi Monster Demi Ilhaewhe

Baca juga: Baca Komik Manhwa 'Baek XX' Chapter 50 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kejam dari Musuh Tak Terelakkan!

Baca juga: Pak Kim Tertarik Bisnis Crypto Buat Bayar Utang! Selengkapnya Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia

Alur dan Sinopsis Manhwa Yiseob's Relationship

10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Authors: Kim on hee
Artists: 248
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Office Workers , Romance , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU