Friday 20th of September 2024
×

Siapa Atiqah Puput Seleb TikTok yang Diduga Pemeran Video Live Streaming Tak Senonoh Di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah

Siapa Atiqah Puput Seleb TikTok yang Diduga Pemeran Video Live Streaming Tak Senonoh Di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah

--

Atiqah Puput diketahui aktif di TikTok. Baru-baru ini ia diduga sebagai pemeran dari video wanita live streaming berdurasi 30 menit di Kapuas, Kalimantan Tengah.

Melalui viralnya video live streaming tak senonoh di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ini telah diusut pihak kepolisian. Yang mana dalam kasus tersebut sosok wanita dengan inisial nama AT telah diamankan, kini seleb TikTok Atiqah Puput disorot.


Baca juga: Uncut! Link Video Kayes Viral Asli Durasi Full No Sensor, Doodstream Mediafire Terabox Unduh Sekarang!

Baca juga: Profil Biodata Singkat Faby Marcelia Pesinetron Cantik Baru Saja Berpisah dengan Revans Narya: Agama, Usia, dan Akun IG

Siapa Atiqah Puput 

Dilansir dari akun TikTok Atiqah Puput @atiqah.puput, banyak komentar baru pada video postingan TikTok miliknya. Salah satunya menyebut mengunjungi akun TikTok Atiqah Puput lantaran berita video heboh di Kapuas.

"Gue kesini karna abis liat berita ????," tulis @Runky Lilipaly.

Postingan video terakhir Atiqah di TikTok tampak dirinya mengenakan baju berwarna hijau motif bunga yang diunggah pada 17 Juni 2024.Per hari ini Selasa, 30 Juli 2024 akun TikTok milik Atiqah Puput sudah difollow sebanyak 12 ribu pengikut.

Atas banyaknya spekulasi hingga tudingan bahwa Atiqah Puput sosok di balik video live streaming di Kapuas belum bisa dipastikan. Hingga artikel ini diturunkan pihak Atiqah Puput maupun orang terdekat belum memberikan klarifikasi, bantahan maupun konfirmasi terkait tudingan netizen.

Sumber:

UPDATE TERBARU