Saturday 5th of October 2024
×

Ukuran Game Aether Gazer Full Size Terbaru 2024 untuk Android dan iOS, Berikut Spesifikasi Minimalnya

Ukuran Game Aether Gazer Full Size Terbaru 2024 untuk Android dan iOS, Berikut Spesifikasi Minimalnya

--

OTONITY.com – Bagi yang penasaran berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenaiUkuran Game Aether Gazer Full Size Terbaru 2024 untuk Android dan iOS! Di bawah ini pembahasan selengkapnya untukmu! 

Aether Gazer server globalnya akhirnya resmi dirilis pada hari Selasa, 23 Mei 2023. Pengguna Android dan iOS juga sudah bisa download game Aether Gazer lewat toko aplikasi resmi masing-masing platform tersebut.


Baca juga: Download Epic Seven Agustus 2024 Versi Terbaru Gratis Untuk Android Unduh APK Dari Uptodown

Baca juga: Berapa Epic Seven Full Size Android iOs Terbaru 2024 Lengkap Dengan Spesifikasinya, Cekidot!

Baca juga: Link Download Adelaide Remake MOD APK Unlocked All Terbaru Agustus 2024 for Android, Wujudkan Fantasi Liarmu

Aether Gazer merupakan game bergenre 3D action RPG bertema anime di mana pemain bisa mengoleksi berbagai karakter dengan kemampuan uniknya masing-masing ini dengan cara gacha.

Untuk menyelesaikan stage atau misi tertentu, pemain juga dapat menyusun tim dengan kombinasi karakter yang mengisi role masing-masing. Aether Gazer meluncur secara global dan bisa dimainkan oleh para penggemarnya meski sempat mengalami maintenance yang tidak sebentar.

Sebagai informasi tambahan, Aether Gazer dirilis oleh Yostar, publisher dibalik game mobile populer seperti Arknights dan Azur Lane. Bagi Anda yang mungkin pensaran dengan game rilisan terbaru Yostar ini, cek link download resminya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU