Friday 20th of September 2024
×

Link Video Laras Bali Durasi Lengkap Viral di TikTok, Uncut! Cek Disini Bisa Langsung Download

Link Video Laras Bali Durasi Lengkap Viral di TikTok, Uncut! Cek Disini Bisa Langsung Download

--

Baca juga: Sempat Stres! Faby Marcelia Akui Sudah Bercerai dengan Revand Narya, Setelah 11 Tahun Berumah Tangga!

Melalui salah satu akun Twitter yang hanya menyebar satu link kumpulan video Laras Bali viral dan ada yang menyebar sampai 10 link sekaligus. Dalam video yang ada pada link tersebut, tampak cewek cantik berkulit putih dengan berbagai pose memakai baju yang berbeda.


Laras Bali viral ada yang memakai baju kaos putih, pakai tanktop hitam, pakai lingerie dan bahkan ada yang tidak pakai baju sama sekali. Yang lebih miris terlihat dalam video ia memamerkan buah dada nya.

Lalu terungkap dua di antara link video Laras Bali viral itu, ada video yang menunjukkan Laras sedang berhubungan badan dengan seorang pria dengan posisi WOT. Sementara itu, video yang Viral di TikTok disebut Laras Bali viral digilir 2 orang dan ada yang menyebut digilir 3 orang.

Baca juga: Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 68 Sub Indo, Tubuh Suci Kuno Berulah Lagi!

Baca juga: Viral! Video Erika Lagi Blender Durasi 8 Menit Ramai di Twitter, Link Aslinya Langsung Cek Disini

Namun kalian perlu berhati-hati terhadap tautan palsu - biasanya ada beberapa dengan nama yang mirip dengan yang ada di Doodstream. Namun, berhati-hatilah untuk menghindari penulisan alamat tautan yang menyertakan angka atau huruf lain dalam kata “doodstream.com”.

Penting sekali untuk berhati-hati saat menggunakan media sosial, terutama dalam mengakses tautan yang tidak jelas atau penuh dengan iklan. Hal ini bisa dipastikan jika tautan semacam itu kemungkinan besar merupakan upaya scam atau phishing. 

Sumber:

UPDATE TERBARU