Sunday 8th of September 2024
×

Bukan Red Flag Lagi, Bjorn Makin Sayang Istri, Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 55 Bahasa Indonesia

Bukan Red Flag Lagi, Bjorn Makin Sayang Istri,  Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 55 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com – Kisahnya makin bikin penasaran! Langsung saja di bawah ini adalah link baca manhwa The Problematic Prince chapter 55 Bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan berikut ini. Sudah kami siapkan untukmu, langsung simak saja! 

Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.


Baca juga: Proxy of Devine Restribution Gugur! Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 28 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ryu Min Masuk Ronde Terakhir, Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 27 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa The 100th Regression Of The Max-Level Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Ryu Min Join Permainan Maut

Perilisan komik The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

Spoiler The Problematic Prince Chapter 55

Sebelumnya Gladys mencoba mempengaruhi Erna agar melepaskan Bjorn saja. Namun Erna tak termakan bujukan itu dan mengatakan jika Bjorn memang buruk kenapa Gladys masih terobsesi mengejarnya? 

Namun karena kesal Gladys merencankan sesuatu dengan Karen untuk membuat Erna celaka. Beruntung ia selamat. Bjorn yang baru saja kembali belum mendengar kabar ini namun ia khawtair melihat wajah Erna yang pucat.

Sumber:

UPDATE TERBARU