Sunday 8th of September 2024
×

Karakter Seno Aji (Ibnu Jamil) dan Soeraja (Ario Bayu) di Series Gadis Kretek Kini Ramai Curi Perhatian, Kamu Tim Siapa Nih?

Karakter Seno Aji (Ibnu Jamil) dan Soeraja (Ario Bayu) di Series Gadis Kretek Kini Ramai Curi Perhatian, Kamu Tim Siapa Nih?

--

Salah satu pesona dalam serial ini adalah karakter Seno Aji (Ibnu Jamil) dan Soeraja (Ario Bayu). Soeraja yang diperankan oleh Ario Bayu itu merupakan pria yang romantis. Ia memiliki tutur kata yang manis dan penuh pujian. Apalagi kalau berhadapan dengan Dasiyah (Jeng Yah), yang diperankan Dian Sastrowardoyo.

Karyawan di pabrik Kretek Merdeka ini berhasil mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya hanya dengan ucapan dan senyum yang ramah. Tak heran, Dasiyah yang tadinya bersikap dingin, lama-lama luluh juga pada Soeraja.


Selain Soeraja, Seno Aji, yang diperankan oleh Ibnu Jamil, juga ada dalam kehidupan Dasiyah. Ia sempat dijodohkan dengan Dasiyah, tetapi gagal karena Jeng Yah memilih Soeraja. 

Baca juga: Cantik dan Berprestasi! Potret Nisa Kinderflix, Konten Kreator Edukatif Untuk Anak-Anak yang Ternyata Lulusan Psikologi

Baca juga: Intip Potret Syahiba Saufa, Penyanyi Lagu 'Rasah Nyangkem' yang Viral di Luar Negeri Hingga Disebut Queen!

Baca juga: Emang Boleh? Pengrajin Mebel di Jember Jatim ini Bisa Tembus Pasar Ekspor Eropa, Omzet Hingga Milyaran dan Turut Membangun Desa

Rasa sakit hati dan kecewa tak membuat Seno langsung membenci Dasiyah. Ia justru tetap setia berada di sisinya, meski dari jauh. Tampaknya, Seno sudah jatuh cinta dengan Dasiyah, sekalipun perasaannya bertepuk sebelah tangan.

Soeraja berusaha mewujudkan impian Dasiyah ketika orang-orang di sekitarnya tak mendukung. Ia bahkan membantu mencarikan tembakau terbaik agar Dasiyah dapat meracik saus kretek dan pabriknya tak merugi.

Tak cuma itu, Soeraja juga mengantarkan saus kretek buatan kekasihnya yang sempat diabaikan ini pada Idroes, ayah Dasiyah. Dari sana, impian Dasiyah menjadi peracik saus kretek pun terwujud.

Di sisi lain, Seno Aji juga selalu berada di sisi Dasiyah, khususnya ketika keluarga Dasiyah dituduh terkait Partai Merah. Seno Aji justru yang merawat ibu dan adik Dasiyah yang terpaksa harus bersembunyi dari pemerintah. Jadi kamu tim siapa nih?

Sumber:

UPDATE TERBARU