Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Apa Itu Tantangan NNN (No Nut November) yang Sering Dibahas Netizen? Buat Pria Begini Aturan Mainnya!

Viral! Apa Itu Tantangan NNN (No Nut November) yang Sering Dibahas Netizen? Buat Pria Begini Aturan Mainnya!

--

Asal Usul No Nut November

Asal-usul kepopuleran "NNN" Dikutip dari Men's Health, meski NNN telah diposting di Urban Dictionary sejak 2011, namun tradisi ini belum benar-benar populer hingga enam tahun kemudian. Pada 1 November 2017, pengguna Twitter dengan handle @I_H8THOTS mentwit kegagalannya mengikuti NNN.

"Belum ada sehari No Nut November dan aku sudah menghajar adik kecilku seolah ia berutang uang kepadaku," tulisnya. Meski tidak menjadi viral, twit itu mendulang banyak atensi ketika diposting ke sub-Reddit BlackPeopleTwitter, dan mendapatkan lebih dari 33.100 poin (88 persen upvote) serta 1.200 komentar dalam seminggu. Sejak saat itu, NNN mulai dikenal banyak orang. Tantangan ini juga menjadi topik pembicaraan utama di sub-Reddit NoFap.


Baca juga: Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

Baca juga: Setelan Touring! Honda Supra X Matik Resmi Meluncur Bakal Lebih Irit dari Honda Beat, Cocok Untuk Ojol Nih

Sebuah jokes yang "serius" Pada 4 November 2019, seorang Redditor di sub-Reddit NoFap mengunggah konten yang mendeskripsikan cara untuk menaklukkan "No Nut November". Konten itu bisa dibilang satire, tetapi para pengguna Reddit menanggapinya dengan "serius". Seolah-olah mereka adalah prajurit yang mendapatkan perintah dari komandan.

Nah itu dia tadi mengenai Tantangan NNN (No Nut November)  yang sering di koar koarkan oleh netizen, sekian dulu informasi kali ini mengenai Apa Itu Tantangan NNN (No Nut November) yang bisa kami sampaikan disini.

Sumber:

UPDATE TERBARU