Tuesday 17th of September 2024
×

Sempat Macet! Akhirnya Nagari Rabi Jonggor Dimekarkan Jadi 4 Wilayah Langsung Diresmikan Bupati

Sempat Macet! Akhirnya Nagari Rabi Jonggor Dimekarkan Jadi 4 Wilayah Langsung Diresmikan Bupati

--

OTONITY.com - Sumatera Barat adalah sebuah wilayah yang suguhkan pesona wisata budaya yang menarik, berikut adalah pembahasan mengenai Nagari Rabi Jonggor yang dimekarkan jadi 4 wilayah yang akan kami rangkum untuk kamu.

Akhirnya ketik palu, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh resmi memekarkan wilayah kejorongan menjadi 4 kejorongan, diantaranya Jorong Paraman Ampalu, Jorong Paraman Ampalu Selatan, Jorong Paraman Ampalu Utara, dan Jorong Paraman Ampalu Barat.


Yang mana pemekaran tersebut diresmikan secara langsung oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi, pada Jumat (3/11) di gedung pertemuan Sarumbuk Maroban Tua. Begini pembahasannya!

Baca juga: Match of the Year! Tiket Nonton Tinju Jefri Nichol Vs El Rumi Sold Out, Ludes Disikat Para Penggemar

Baca juga: Persiapan Sudah 85% El Rumi Pede Menang, Jefri Nichol Totalitas Tolak Tawaran 2 Film Demi Fokus Latihan

Baca juga: Jadwal Pertandingan Tinju El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout, Langsung Disponsori RANS Entertaiment

Keputusan ini akhirnya melalui final ketika Bupati, Asisten 1 Setia Bakti, Plt Asisten 2 Endang Rirpinta, Kepala OPD, Forkopimca Gunung Tuleh, Camat Gunung Tuleh, Wali Nagari Rabi Jonggor, anggota Bamus, niniak mamak, tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai dan stakeholder terkait lainnya mengumumkan hal ini.

Di sini terlihat bahwa bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Paraman Ampalu berserta semua pihak yang terlibat atas pemekaran wilayah kejorongan di Nagari Rabi Jonggor itu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU