Sunday 8th of September 2024
×

Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

--

OTONITY.com - Serial Gadis Kretek berhasil trending berhari-hari di media sosial dan menduduki posisi pertama di Netflix Indonesia. Banyak netizen yang membicarakan kisah asmara Dasiyah (Jeng Yah), Seno Aji, dan Soeraja. Cinta segitiga ini berhasil bikin penonton oleng.

Seno Aji, yang diperankan oleh Ibnu Jamil, juga ada dalam kehidupan Dasiyah. Ia sempat dijodohkan dengan Dasiyah, tetapi gagal karena Jeng Yah memilih Soeraja. 


Pada awal kemunculannya di series ini, banyak penonton yang menganggap bahwa peran Seno adalah seorang antagonis. Ibnu Jamil juga dianggap mampu membawa peran Seno dan berhasil mencuri hati para penonton

Baca juga: Profil dan Biodata Dinda Annisa, Tiktokers yang Miliki Jutaan Followers Lengkap Umur, Tanggal Lahir Hingga Pacar

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Baca juga: Beauty Vlogger Nanda Arsyinta Bikin Video Konten Bela Palestina di Tiktok , Aksinya Banjir Pujian Dari Netizen!

Serial Gadis Kretek merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Ratih Kumala dan terbit pertama kali pada 2012 lalu. Serial ini berjumlah 5 episode dengan masing-masing episode berdurasi sekitar satu jam.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam Gadis Kretek di antaranya, Dian Sastro, Ario Bayu, Arya Saloka, Putri Marino, Sheila Dara, Tissa Biani dan beberapa aktor lainnya yang menuai banyak pujian dalam kesuksesan serial ini.

Gadis Kretek mengambil latar Indonesia di masa lampau, tepatnya pada sekitar tahun 1960-an ketika industri kretek sedang marak di Indonesia. Serial ini juga menyinggung salah satu tragedi sejarah yang cukup besar di Indonesia, yaitu Gerakan 30 September yang kemudian menjadi salah satu titik balik dalam alur cerita serial ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU