Tuesday 17th of September 2024
×

Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

--

Serial yang terdiri dari 5 Episode saja, Cerita fiksi Sejarah ini membawa perjalanan napak tilas bisnis dan rahasia Soeraja. Di tengah kondisi yang terbaring lemas, Soerajamendadak terbangun dan meneriakkan nama Jeng Yah berulang kali hingga membuat Lebas kebingungan, lalu lebas pun berusaha untuk melakukan pencarian sosok Jeng Yah yang misterius.

Alur maju mundur antara tahun 1960-an dan tahun 2000-an namun perpindahan waktunya tidak akan membuat kalian bingung, setiap  episodenya hanya akan membuat kita terus penasaran ingin tahu kelanjutannya. karena selalu ada kejutan tiap episode ditambah Plotwistyang akan membuat  kalian sedih, kesal, dan terharu.


Baca juga: Waduh! Isu Hamish Daud Gemar Sewa Cewek Open BO Viral, Warganet: Jangan Sakiti Zalina

Baca juga: Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

Baca juga: Kisah Makam di Kampung Apung Kapuk Teko yang Tenggelam, Peziarah Menabur Bunga di Atas Air!

Karakter Seno Aji yang di perankan Ibnu Jamil ini sangat membuat para penonton men cap dirinya sebagai cowok greenflag. Setelah menonton lebih lanjut, ternyata tokoh Seno merupakan seorang yang bertanggung jawab dan membantu keluarga Dasiyah pasca pemberontakan/peristiwa 1965. Tokoh Seno juga mau menunggu Dasiyah yang awalnya tidak cinta kepadanya hingga bertahun-tahun.

Karena  itu, banyak penonton series GADIS KRETEK ini menyebutkan bahwa tokoh Seno adalah tokoh paling Green Flag sepanjang film dan series Indonesia tahun 2023.

Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji

Itulah tadi mengenai Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU