Tuesday 17th of September 2024
×

Deretan Aktris Muda yang Main Film Garapan Hadrah Daeng Ratu, Terbaru Ada Anggika Bölsterli di Film Sijjin (2023)

Deretan Aktris Muda yang Main Film Garapan Hadrah Daeng Ratu, Terbaru Ada Anggika Bölsterli di Film Sijjin (2023)

--

4. Titi Kamal 

Titi Kamal menjadi bintang utama dalam Makmum (2019), berperan sebagai perias mayat. Film ini menghadirkan suasana horor dalam sebuah asrama yang mencekam.


5. Natasha Wilona

Natasha Wilona memerankan seorang gadis indigo dalam Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020). Karakternya kerap dianggap aneh dan membawa sial karena kemampuannya.

6. Nadya Arina

Nadya Arina berperan sebagai seorang fashion designer yang jatuh hati kepada seorang pengrajin sepatu tampan dalam A Perfect Fit (2021).

7. Amanda Rawles

Amanda Rawles berperan sebagai Khadijah, seorang perempuan mualaf yang sedang mencari jati dirinya dalam Merindu Cahaya de Amstel (2022).

8. Della Dartyan

Della Dartyan memerankan karakter Wati dalam Perjanjian Gaib (2023). Dia merupakan seorang pelayan bermotif jahat yang akan mencuri harta nenek tua kaya raya.

9. Anggika Bölsterli

Anggika Bölsterli berperan sebagai seorang perempuan serakah yang melakukan guna-guna demi memiliki hati pria idamannya dalam Sijjin (2023).

Baca juga: Kunjungan Wisata Buku, Perpustakaan Umum Surabaya Lakukan Nobar Film 'The Founding Father of Indonesia'!

Baca juga: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Baca juga: Profil dan Biodata Fadi Alaydrus Artis Pendatang Baru yang Bintangi Banyak Film hingga Series: Agama, Usia, dan Akun Sosmed

10. Yasmin Napper

Yasmin Napper memerankan seorang perempuan muslimah yang baru berhijrah dalam film adaptasi novel religi 172 Days (2023).

Meskipun para aktris ini relatif muda, mereka telah memiliki pengalaman akting yang cukup lama. Kolaborasi mereka dengan Hadrah Daeng Ratu dalam berbagai genre film membuktikan bakat dan keberagaman dalam industri perfilman Indonesia.

Tidak ketinggalan, dua film terbaru mereka, Sijjin dan 172 Days, akan segera tayang pada bulan November dan bisa kalian saksikan di bioskop kesayangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU