Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Film Terbaik Sutradara Hadrah Daeng Ratu, Bisa Jadi Pilihan Tontonan Hiburan!

Rekomendasi Film Terbaik Sutradara Hadrah Daeng Ratu, Bisa Jadi Pilihan Tontonan Hiburan!

--

4. A Perfect Fit (2021)

Film romantis komedi yang menceritakan tentang bagaimana sebuah sepatu membawa pemiliknya kepada pasangan yang ditakdirkan. Nadya Arina dan Refal Hady berperan sebagai pemeran utama.


5. Super Didi (2016)

Film keluarga yang menampilkan seorang arsitek muda yang harus mengurus kedua putrinya sendirian selama dua minggu ketika istrinya pergi ke luar negeri. Film ini menampilkan sederet selebriti ternama Indonesia, termasuk Vino G. Bastian, Karina Nadila, Mathias Muchus, Ira Maya Sopha, Mike Lucock, dan Bayu Oktara.

6. Mars Met Venus (2017-2020)

Film komedi yang terbagi dalam tiga bagian dan mengisahkan kisah asmara Kelvin dan Mila, yang terancam gagal karena perbedaan pemikiran. Ge Pamungkas dan Pamela Bowie berperan sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis Film Target Don't Buy the Seller (2023), Dikit Dikit Diviralin Berujung Petaka

Baca juga: 5 Film dan Series Fadi Alaydrus Terbaru yang Wajib Ditonton, Kultus Iblis Jadi Salah Satunya!

Baca juga: Daftar Seluruh Film dan Series yang Dibintangi Fadi Alaydrus, Pendatang Baru yang Laris Abis!

7. Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020)

Film horor yang menceritakan pengalaman mati suri seorang siswi SMA yang dapat melihat tanda-tanda kematian orang lain. Natasha Wilona, Ria Ricis, dan Al Ghazali adalah beberapa di antara pemeran utamanya.

Film-film ini mencerminkan keberagaman genre dan cerita yang telah dihadirkan oleh Hadrah Daeng Ratu dalam dunia perfilman Indonesia. Kinerjanya sebagai sutradara telah mencuri perhatian dan memberikan beragam pengalaman sinematik kepada penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU