Sunday 8th of September 2024
×

Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Ada Rasa Grogi dan Awkward

Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Ada Rasa Grogi dan Awkward

--

OTONITY.com - Pemeran utama pria serial Gadis Kretek, Ario Bayu menceritakan perannya sebagai Soeraja. Dalam serial yang tayang di Netflix tersebut karakter Ario Bayu ialah seseorang dengan masa lalu gelap, pernah menyaksikan persekusi kedua orang tuanya hingga menjadi anak yatim piatu.

Suatu ketika takdir membawanya bertemu dengan keluarga Idrus Moerija dan tentu saja Dasiyah atau Jeng Yah yang membawanya pada romansa.  Dalam proses kreatifnya, dikatakan Ario Bayu, termasuk tidak sulit membangun chemistry pada karakter Jeng Yah yang di perankan oleh Dian Sastro.


Baca juga: Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Baca juga: Curhatan Abdul, Mantan Kameramen Fuji yang Ngaku Tak Digaji Viral, Begini Klarifikasi Fuji

Series yang diangkat dari novel bertajuk serupa ini merupakan karya sutradara Ifa Isfansyah dan Kamila Andini yang bekerja sama dengan tim penulis yaitu Sasthi Nandani, Kanya Priyanti, Ambaridzki Ramadhantyo, Tanya Yuson, dan Ratih Kumaha.

Serial Gadis Kretek merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Ratih Kumala dan terbit pertama kali pada 2012 lalu. Serial ini berjumlah 5 episode dengan masing-masing episode berdurasi sekitar satu jam.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam Gadis Kretek di antaranya, Dian Sastro, Ario Bayu, Arya Saloka, Putri Marino, Sheila Dara, Tissa Biani dan beberapa aktor lainnya yang menuai banyak pujian dalam kesuksesan serial ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU