Tuesday 17th of September 2024
×

Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Ada Rasa Grogi dan Awkward

Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Ada Rasa Grogi dan Awkward

--

Gadis Kretek mengambil latar Indonesia di masa lampau, tepatnya pada sekitar tahun 1960-an ketika industri kretek sedang marak di Indonesia. Serial ini juga menyinggung salah satu tragedi sejarah yang cukup besar di Indonesia, yaitu Gerakan 30 September yang kemudian menjadi salah satu titik balik dalam alur cerita serial ini.

Sudah berteman sejak lama, Ario Bayu mengaku grogi ketika harus melakukan adegan romantis dengan Dian Sastro. Gak cuma dia, semua orang yang berada di set lokasi syuting itu pun ikut merasakan hal yang sama.


Baca juga: Profil dan Biodata Nirwan Afandy, Pria Asal Gowa Sulsel yang Lamar Pujaan Hati Pakai Uang Panai Senilai 2M

Baca juga: Fakta Menarik Uang Panai, Ramai Setelah Dijadikan Mahar Nikah Oleh Nirwan Afandy dan Putri Arian Warga Sulsel Sebanyak 2M!

Baca juga: Link 3 Video Viral Seleb TikTok Reistaanada Pamer Buah Dada, Link Full HD Disebar di X Jadi Rebutan

"Sebenarnya waktu itu kita berdua grogi. Memang ada adegan romance (antara saya dan Dian). Sebenarnya satu set grogi. Pasti ada hal-hal grogi, ya, karena kan ceritanya lovey dovey terus ada sebuah 'ekspresi' cinta yang kita juga harus ceritakan lewat series-nya, kan. Jadi, jatuhnya malah grogi dan kadang-kadang suka awkward," jelas Ario Bayu.

Sumber:

UPDATE TERBARU