Tuesday 17th of September 2024
×

Jadi Kuper Karena Broken Home! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2, Adaptasi Novel Best Seller Wattpad

Jadi Kuper Karena Broken Home! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2, Adaptasi Novel Best Seller Wattpad

--

Suatu hari di sekolah, Alena bertemu dengan Devan (diperankan oleh Ajil Ditto), kapten tim basket sekolah dan seorang influencer media sosial. Bermula dari insiden kecil dan wawancara untuk konten media sosial oleh OSIS, mereka sering bertemu. Devan mulai mendekatinya secara terang-terangan.

Alena, yang sebelumnya tidak pernah merasakan cinta, mulai merasakan kehidupannya berubah berkat kehadiran Devan. Tetapi, dunianya hancur ketika mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Konflik cinta segitiga melibatkan Devan dan Asyam (diperankan oleh Abun Sungkar) mewarnai kehidupan Alena yang penuh kesepian dan kegelapan.


Serial Lilin Alena 2023 menghadirkan cerita yang menyentuh hati penontonnya. Episode pertama serial ini sudah dapat disaksikan di MAXstream, membawa narasi yang penuh emosi dan makna mendalam.

Daftar Nama Pemain Lilin Alena

  1. Aisyah Aqilah
  2. Ajil Ditto
  3. Abun Sungkar
  4. Hendy Ahmad
  5. dan masih banyak lagi

Baca juga: Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

Baca juga: Karakter Seno Aji (Ibnu Jamil) dan Soeraja (Ario Bayu) di Series Gadis Kretek Kini Ramai Curi Perhatian, Kamu Tim Siapa Nih?

Baca juga: Pangeran Bermasalah! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Adaptasi Novel Romance Solche

Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2

Setelah kalian membaca sinopsisnya pasti kalian penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk series ini dirilis di Max Stream. Lebih mudahnya kalian bisa langsung saja menontonnya dengan link yang kami berikan berikut ini ya.

KLIK DI SINI

Ituah ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2. Semoga sedikit banyak artikel ini bisabermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU