Friday 20th of September 2024
×

Download Novel Codename Anastasia PDF Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Kisah BL Agen Mata-Mata yang Jatuh Cinta

Download Novel Codename Anastasia PDF Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS Kisah BL Agen Mata-Mata yang Jatuh Cinta

--

Boys' Love sering disingkat menjadi BL, adapun arti kata BL dalam hal ini sama seperti arti kata Gay dalam Bahasa Inggris, yang punya makna hubungan asmara dua laki-laki.

Seiring berjalannya waktu, BL digunakan sebagai istilah untuk sebuah genre cerita komik, film, drama, serial televisi, reality show, dan sebagainya.

Sinopsis Codename Anastasia


Menceritakan seseorang bernama ‘Kwon Taek-ju’, ia merupakan seorang agen andalan NIS, Kwon Taek-ju di tugaskan pergi ke Moskow untuk mencari tahu identitas ‘Anastasia’, senjata mematikan yang diam-diam sedang di kerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

NIS menugaskan sumber intelijen lokal bernama ‘Zhenya’ sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. ‘Zhenya’, yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia dunia bawah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat tirani, sehingga tidak mungkin untuk bersantai sejenak.

Baca juga: Link Nonton Series Dia Angkasa (2024) Episode 3 4 Lengkap 1080p Aurora Bikin Si Pemberontak Klepek-Klepek

Baca juga: Download PDF Novel Dia Angkasa Full Chapter Diadaptasi Jadi Series Diperankan Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon

Baca juga: Link Baca Light Novel Otonari no Tenshi-sama Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Lengkap Klik Disini

 

Download Novel Codename Anastasia PDF Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS

Untuk kamu yang penasaran dengan novelnya maka langsung saja simak informasi yang sudah kami siapkan di sini. Langsung saja klik informasi selengkapnya di sini: KLIK DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link Download PDF Novel Dia Angkasa Full Chapter. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU