Sunday 8th of September 2024
×

Kurang Kasih Sayang Bikin Anak Jadi Introvert? Cek Sinopsis Series Lilin Alena (2023) Jadi Reuni Aisyah Aqilah, Ajil Ditto,

Kurang Kasih Sayang Bikin Anak Jadi Introvert? Cek Sinopsis Series Lilin Alena (2023) Jadi Reuni Aisyah Aqilah, Ajil Ditto,

--

Ketika ulang tahun yang ke-16, ayahnya, Dimas (diperankan oleh Umar Lubis), hanya memberikan sebatang korek dan lilin. Alena kembali harus merayakan ulang tahunnya sendirian, berharap dapat merayakan ulang tahun ke-17 bersama kedua orang tuanya, bagaimanapun caranya.

Tumbuh dalam keluarga yang tidak utuh membuat Alena menjadi pribadi yang tertutup dan kurang pergaulan. Di sekolah, dia hanya berteman dengan Caca (diperankan oleh Amara Angelica) dan Bima (diperankan oleh William Gularso). Meskipun begitu, terutama Caca, mereka selalu ada untuk Alena.


Baca juga: Karakter Seno Aji (Ibnu Jamil) dan Soeraja (Ario Bayu) di Series Gadis Kretek Kini Ramai Curi Perhatian, Kamu Tim Siapa Nih?

Baca juga: Pangeran Bermasalah! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Full Chapter Bahasa Indonesia, Adaptasi Novel Romance Solche

Baca juga: Erna Minta Cintanya Bjorn Jadi Kado Ulang Tahunnya! Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 54 Bahasa Indonesia

Suatu hari di sekolah, Alena bertemu dengan Devan (diperankan oleh Ajil Ditto), kapten tim basket sekolah dan seorang influencer media sosial. Bermula dari insiden kecil dan wawancara untuk konten media sosial oleh OSIS, mereka sering bertemu. Devan mulai mendekatinya secara terang-terangan.

Alena, yang sebelumnya tidak pernah merasakan cinta, mulai merasakan kehidupannya berubah berkat kehadiran Devan. Tetapi, dunianya hancur ketika mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Konflik cinta segitiga melibatkan Devan dan Asyam (diperankan oleh Abun Sungkar) mewarnai kehidupan Alena yang penuh kesepian dan kegelapan.

Serial Lilin Alena 2023 menghadirkan cerita yang menyentuh hati penontonnya. Episode pertama serial ini sudah dapat disaksikan di MAXstream, membawa narasi yang penuh emosi dan makna mendalam.

Nah, demikianlah ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Sinopsis Lilin Alena. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa menghibur ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU