Friday 18th of October 2024
×

Gong Myung dan Kim Min Ha Resmi Berkolaborasi dalam Drama 'A Week Before I Die'

Gong Myung dan Kim Min Ha Resmi Berkolaborasi dalam Drama 'A Week Before I Die'

--

OTONITY.com - Aktor juga aktris tampan kenamaan Korea Selatan bernama Gong Myung dan Kim Min Ha kini dikonfirmasi telah resmi akan tampil dalam drama berjudul A Week Before I Die. Drama ini tentunya banyak dinantikan oleh penggemar kedua aktor kenamaan tersebut.

Gong Myung dan Min Ha telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama romansa fantasi terbaru yang akan ditayangkan di TVING. Pengumuman ini dilakukan oleh TVING pada tanggal 8 November 2023.


Drama berjudul 'A Week Before I Die' ini adalah adaptasi dari sebuah novel karya Seo Eun Chae. Ceritanya mengisahkan tentang Hee Wan (diperankan oleh Kim Min Ha), seorang perempuan berusia 24 tahun yang sangat penyendiri, jarang bergaul, dan kehilangan minat dalam hidup.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Baca juga: Siap Bikin Para Jomblo Mengiri, Intip Sinopsis Drama China Tales At The Corner (2023) yang Dibintangi Renci Yeung dan Ng Siu Hin

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Jiang Xue Ning yang Selalu Mengalah

Suatu hari, Ram Woo (diperankan oleh Gong Myung), teman masa kecil Hee Wan dan juga cinta pertamanya, muncul sebagai malaikat maut enam tahun setelah kematiannya.

Saat Hee Wan dan Ram Woo bersatu kembali seminggu sebelum kematian Hee Wan, mereka mulai mengungkap rahasia-rahasia dari masa lalu mereka saat masih di sekolah menengah. Selama waktu yang tersisa sebelum kematian Hee Wan, keduanya menemukan makna hidup dan cinta.

Pada pekan terakhir sebelum kematiannya, Hee Wan dan Ram Woo bersama-sama mengejar dan menyelesaikan daftar keinginannya yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU