Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama A Week Before I Die, Diperankan Oleh Gong Myung yang Beradu Akting dengan Kim Min Ha

Sinopsis Drama A Week Before I Die, Diperankan Oleh Gong Myung yang Beradu Akting dengan Kim Min Ha

--

OTONITY.com - A Week Before I Die adalah drama Korea terbaru yang siap menemani hari kalian pada perilisannya nanti. Drama ini telah mengumumkan peresmian pemeran, yaitu Gong Myung dan juga Kim Min Ha. Kalian yang penasaran, simak kisah lengkapnya dibawah ini.

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Korea adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Korea telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Baca juga: Singto Prachaya dan Fluke Natouch Menguak Teror Danau Berhantu di Drama Thailand 'Shadow'

Baca juga: Siap Bikin Para Jomblo Mengiri, Intip Sinopsis Drama China Tales At The Corner (2023) yang Dibintangi Renci Yeung dan Ng Siu Hin

Gong Myung dan Min Ha telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama romansa fantasi terbaru yang akan ditayangkan di TVING. Pengumuman ini dilakukan oleh TVING pada tanggal 8 November 2023. Drama berjudul 'A Week Before I Die' ini adalah adaptasi dari sebuah novel karya Seo Eun Chae. 

Drama 'A Week Before I Die' dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024. Sementara menunggu drama ini tayang, penonton dapat menikmati penampilan Gong Myung di drama 'Melo Is My Nature' dan Kim Min Ha di serial 'You're All Surrounded'.

Sinopsis Drama A Week Before I Die

Ceritanya mengisahkan tentang Hee Wan (diperankan oleh Kim Min Ha), seorang perempuan berusia 24 tahun yang sangat penyendiri, jarang bergaul, dan kehilangan minat dalam hidup.

Suatu hari, Ram Woo (diperankan oleh Gong Myung), teman masa kecil Hee Wan dan juga cinta pertamanya, muncul sebagai malaikat maut enam tahun setelah kematiannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU