Sunday 8th of September 2024
×

17 Daftar Lagu Soundtrack Series Gadis Kretek di Setiap Episodenya, Ada Nadin Amizah dan Reality Club yang Masuk List!

17 Daftar Lagu Soundtrack Series Gadis Kretek di Setiap Episodenya, Ada Nadin Amizah dan Reality Club yang Masuk List!

--

OTONITY.com -  Soundtrack lagu yang muncul di series Gadis Kretek sendiri memiliki genre berbeda dan dinyanyikan oleh banyak musisi Indonesia nih, Kawan Puan. Salah satunya lagu "Kala Sang Surya Tenggelam" yang dulunya dinyanyikan oleh almarhum Chrisye.

Di serial Gadis Kretek sendiri, lagu "Kala Sang Surya Tenggelam" dinyanyikan ulang oleh penyanyi perempuan muda, Nadin Amizah. Tak hanya Nadin, ada juga penyanyi lain yang masuk list sebagai soundtrack dalam series ini, siapa saja daftarnya?


Baca juga: Blak Blakan! Ini Cerita Ario Bayu Saat Beradegan Intim Dengan Dian Sastro di Gadis Kretek : Ada Rasa Grogi dan Awkward

Baca juga: Deretan Aktris Muda yang Main Film Garapan Hadrah Daeng Ratu, Terbaru Ada Anggika Bölsterli di Film Sijjin (2023)

Baca juga: Pesona Penampilan Ibnu Jamil Pemeran Senoaji di Series Gadis Kretek, Cowok Green Flag yang Bikin Baper Penontonnya!

Series yang diangkat dari novel bertajuk serupa ini merupakan karya sutradara Ifa Isfansyah dan Kamila Andini yang bekerja sama dengan tim penulis yaitu Sasthi Nandani, Kanya Priyanti, Ambaridzki Ramadhantyo, Tanya Yuson, dan Ratih Kumaha.

Serial Gadis Kretek merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Ratih Kumala dan terbit pertama kali pada 2012 lalu. Serial ini berjumlah 5 episode dengan masing-masing episode berdurasi sekitar satu jam.

Beberapa aktor dan aktris yang tampil dalam Gadis Kretek di antaranya, Dian Sastro, Ario Bayu, Arya Saloka, Putri Marino, Sheila Dara, Tissa Biani dan beberapa aktor lainnya yang menuai banyak pujian dalam kesuksesan serial ini

Sumber:

UPDATE TERBARU