Sunday 8th of September 2024
×

Penuh Haru! Sinopsis Drama China All Out of Love (2018) Kisah 2 Orang Saling Mencintai Namun Terhalang Takdir

Penuh Haru! Sinopsis Drama China All Out of Love (2018) Kisah 2 Orang Saling Mencintai Namun Terhalang Takdir

--

OTONITY.com - Drama China yang sudah lama rilis namun masih jadi perbincangan adalah All Out of Love (2018) yang memiliki kisah seru juga menarik. Drama ini mengusung genre romance yang banyak disukai. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Baca juga: Sinopsis Drama A Week Before I Die, Diperankan Oleh Gong Myung yang Beradu Akting dengan Kim Min Ha

Baca juga: Siap Bikin Para Jomblo Mengiri, Intip Sinopsis Drama China Tales At The Corner (2023) yang Dibintangi Renci Yeung dan Ng Siu Hin

Baca juga: Ji Chang Wook Jadi Petugas BMKG! Sinopsis Drama Welcome to Samdalri (2023) Kisahkan Pertemuan Gadis Desa dengan Pria Tampan

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Detail Drama All Out of Love (2018)

All Out of Love adalah sebuah drama romantis Tiongkok yang merupakan adaptasi dari novel Liang Sheng, Can We Not Be Sad karya Le Xiami. Serial ini dibintangi oleh Wallace Chung, seorang aktor Tiongkok yang dikenal di kalangan penggemar drama Tiongkok.

Dalam drama ini, Wallace Chung memerankan peran utama yang menambahkan kedalaman cerita dengan cinta segitiga yang sama dengan karakter Ma Tian Yu. Dalam drama All Out of Love ini, sejumlah aktor dan aktris ternama berhasil membawakan karakter-karakter yang kompleks dan menarik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU