Tuesday 17th of September 2024
×

Penuh Haru! Sinopsis Drama China All Out of Love (2018) Kisah 2 Orang Saling Mencintai Namun Terhalang Takdir

Penuh Haru! Sinopsis Drama China All Out of Love (2018) Kisah 2 Orang Saling Mencintai Namun Terhalang Takdir

--

Sinopsis Drama All Out of Love (2018)

Liang Sheng dan Jiang Sheng dibesarkan dengan keyakinan bahwa mereka adalah saudara kandung, tetapi ternyata mereka bukan saudara sejati. Mereka selalu bersama dalam suka dan duka, sehingga ikatan di antara mereka semakin kuat.

Namun, sebuah tragedi datang ketika Liang Sheng mengalami kecelakaan yang memisahkannya dari Jiang Sheng. Meskipun ia menantikan kedatangan kembali Liang Sheng, rasa sedih terus menghantui hati Jiang Sheng yang telah memandang Liang Sheng sebagai saudaranya.


Saat Jiang Sheng menemukan dukungan yang tak terduga dari seorang pria bernama Cheng Tian You, perasaannya mulai tumbuh. Namun, ketika hubungan mereka semakin mendalam, Liang Sheng tiba-tiba kembali dan mengungkapkan identitas aslinya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 yang Akan Rilis Akhir Tahun ini, Kpopers Siap Marathon?

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Vigilante (2023), Nam Joo Hyuk Jadi Penegak Keadilan di Series Adaptasi Webtoon

Baca juga: Sinopsis Drakor Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, Projek Terbaru Kim Dong Wook dan Park Se Wan yang Tayang 2024!

Terjadi perubahan dramatis ketika Liang Sheng sebenarnya adalah sepupu dari Cheng Tian You. Selain itu, terungkap bahwa Liang Sheng menderita penyakit kronis, yaitu leukemia. Mengetahui hal ini, Jiang Sheng memutuskan untuk mendampingi Liang Sheng dalam perjuangannya melawan penyakit tersebut.

Pada saat yang sama, Liang Sheng, yang sejak lama menyimpan perasaan pada Jiang Sheng, memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan hubungan mereka selanjutnya?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama China yang berjudul All Out of Love (2018). Drama ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU