Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film 1Anunnaki (2005), Film Ini Konon Mampu Mencuci Otak Para Penontonnya dan Sangat Berbahaya!

Sinopsis Film 1Anunnaki (2005), Film Ini Konon Mampu Mencuci Otak Para Penontonnya dan Sangat Berbahaya!

--

Sinopsis Film 1Anunnaki (2005)

Film ini menceritakan tentang manusia yang sebetulnya diciptakan dari DNA kera dan campuran DNA Alien. Alien yang dipercaya itu bernama 1 Annunaki yaitu sosok mitologi raksaksa yang dipercayai oleh bangsa Sumeria yang turun dari surga.

Film ini menceritakan jika Bumi pernah dihuni oleh Anunnaki yang dianggap sebagai makhluk yang turun dari Surga. Mereka membuat koloni dan menambang emas serta mineral lainnya, membangun pelabuhan dan bandara yang diduga berada di Irak dan Iran, hidup sebagai masyarakat idealis dengan koloni kecil.


Baca juga: Rekomendasi Film Terbaik Sutradara Hadrah Daeng Ratu, Bisa Jadi Pilihan Tontonan Hiburan!

Baca juga: Link Video Viral Reistaanada Pamer Buah Dada Full No Sensor Terabox, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Sub Indo Full Movie, Diperankan Mackenyu Arata Jadi Jaminan Visual

Dalam kisah film Anunnaki menceritakan, Sejarah yang pernah tertulis dalam tablet dan prasasti kuno, ditulis asli dari peradaban sebelum Mesir muncul di dunia yang memaparkan pengetahuan lanjutan tentang bintang-bintang, pertanian, peternakan, bahkan struktur sosial diperkenalkan kepada umat manusia oleh peradaban maju.

Kemudian, bangsa Anunnaki kembali ketika bumi sudah terisi makhluk genetik yang bercampur DNA-nya dan menggunakannya sebagai budak pekerja tambang, pertanian, dan pekerjaan lain di Sumeria. Dalam kisah Anunnaki telah menciptakan manusia, Homo Sapiens dan Homo Erectus, melalui manipulasi genetik.

Kemudian Enlil dan Enki dikirim dari Nibiru untuk memerintah bumi, mereka diberi tugas untuk mengangani semua kekuatan dan kontrol atas makhluk ciptaan.

Itulah tadi mengenai Sinopsis Film 1Anunnaki (2005) yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU